Selasa, 01 Oktober 2013

Mesum Facebook ‘Suara dan Tulisan’

Assalaamu’alaikum waramatulahi wabarakatuh Bersyukurlah bagi kalian yang masih bisa menikmati udara islam walau disini sana banyak HUKUM yang tak terwujudkan secara tegas, seperti halnya bagi bagi kondom jelas jelas merusak generasi muda, pacaran, mesum bahkan kalau kita mencari page atau grup zina, mesum, download video seks sangatlah mudah dijumpai di situs jejaring sosial seperti facebook, twitter dll ini selain mencari di google yang gudangnya.
Difacebook cara bermesum dengan mengupload foto atau video mesum, menginbox cewek ‘walaupun nggak jelas cewek beneran atau jadi jadian’ yang isinya mengajak berhubungan seks walau hanya lewat inbox fb saja kata katanya pun sangat mesum ini namanya insex atau inbox sex, ada pula yang pamer no hp disetiap grup atau page mesum untuk diajak dan mengajak phone sex ini bisa laki atau cewek dan bisa nipu kadang kadang yang tercantum adalah bukan no nya sendiri melainkan orang lain ini berbayar dalam perjam nya mulai 10ribu sampai 50ribu bisa melalui transfer bank atau kirim pulsa.
pesan ane berhati hati mencantumkan no handphone! ane pernah perang kata kata dengan mereka yang pada akhir nya akun facebookku dibajak dan tidak bisa terbuka lagi.
Facebook tidak lah haram tetapi haram jika digunakan untuk melanggar agama. Jauhi mesum tapi jangan lupa pergi ke museum untuk liburan sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar