Selasa, 01 Oktober 2013

Aku Tidak akan Menikahi karena Kamu Sudah Tidak Perawan “Lagi”

Kata2 ini terdengar laksana gemuruh guntur yang memekakkan telinga, jantung dan hatinya. Sekarang tinggal penyesalan dan kebimbangan. Masih adakah laki2 yang siap menerima atau mempersuntingnya? Tangis jam 12 malam ketika seorang perempuan menelponku atas apa yang terjadi dengan dirinya. Yang dia sesalkan karena yang menjadikannya tidak suci (berzina) adalah cowoknya sendiri orang yang paling dia cintai, yang sebelumnya sudah berkomitmen kalau dia akan menikahinya, sehingga dengan bujuk rayunya dia rela menyerahkan segalanya. Tapi setelah dia hamil malah sang cowok dengan begitu sadisnya mengeluarkan statmen seperti diatas.
Sekarang harapan sudah tinggal kenangan, dia kebingungan kemana harus melangkah dan apa yang harus diperbuat. Apakah dia harus menggugurkan janin dalam perutnya karena malu ketahuan warga?atau merawat sampai melahirkannya karena janin itu adalah darah dagingnya?
Lantas bagaimana nasib anaknya kelak? Bagaimana dia harus bertobat atas dosa2nya?
Silahkan renungkan saudara2 ku !!
bagaimana kalau itu menimpa keluarga atau family kita?
Tentunya kita sebagai orang yang beriman tidak akan melakukan hal yang paling dilaknat itu (zina)
Kisah diatas mungkan hanya sekelumit dari kejadian yang telah menimpa saudari2
Kita, cos hampir tiap hari dan tiap malam berita televisi , radio dan koran selalu kasus pemerkosaan, pengguguran janin, pembuangan anak dll selalu jadi berita hangat di negeri ini.
Marilah jauhi hal-hal yang diharamkan Allah
Mmpung msih ada waktu bertobat bagi kita
STOP PACARAN DARI SEKARANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar